Jumat, 05 Oktober 2012

Kreasi Kaos Berkumis


Oleh Adi Supriyanto
Kota Jogja kini sudah berada di abad 20 dengan zaman yang serba modern dan canggih akan teknologi-teknologi baruHidup kita selalu berkembang dari jaman ke jaman untuk menyesuaikan dengan lingkungan sekitar kita agar selalu update informasi dengan perkembangan yang ada.
Ketika seorang merasa nyaman dan enjoy dengan pakaian yang dikenakan serta cocok untuk tubuhnya, maka orang lainpun akan merasa simpatik dengan pakaian yang dipakai untuk menutupi aurat maupun melakukan aktivitas sehari-hari tersebut. Kaum hawa-lah yang sangat memperhatikan satu gerak detik perubahan fashion untuk ikut memeriahkan gaya pakaian yang sedang nge-trend sekarang ini.
Contoh kaos yang sedang nge-trend sekarang ini adalah kaos dengan gambar kumis. Gambar kumis tersebut membuat perempuan tersenyum dan tertawa kecil saat melihat gambar kumis berbentuk unik dan elegan itu. Dengan variasi beberapa warna kaos yang dapat memberikan banyak pilihan kepada pelanggan yang hendak membelinya.
Karena wanita cenderung menyukai gambar yang lucu-lucu bisa membuat orang-orang yang sedang berada disekilingnya terpukau dengan penampilan dan gambar dari kaos bergambar kumis tersebut. Sampai-sampai tidak perlu pikir panjang entah cocok atau tidak dengan ukuran tubuhnya dan langsung membelinya tanpa basa basi.
Berbeda dengan kaum adam yang kurang begitu memperhatikan pakaian yang dikenakan karena kali-laki cenderung bersifat cuek dan apa adanya. Selain itu juga memiliki karakter yang simpel dibandingkan kaum hawa.
Pada dasarnya hal pertama yang akan dinilai oleh orang lain adalah penampilan dan cara berpakaian yang baik. Kecocokan kombinasi antara bawahan dan atasan mendapat perhatian khusus. Sehingga seseorang tersebut lebih mudah dipahami karakternya  sesuai dengan penampilannya saat berpakaian. Karena penampilan dapat mempengaruhi segalanya, dari ketidaksukaan sampai yang paling suka ketika seseorang memandang penampilan orang tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar