Senin, 29 Oktober 2012

“Sikecil” Yang Hebat



Oleh Ahmad Subhi
Tahukah anda dengan kamera Olympus? Ya, ia adalah salah satu produsen kamera yang sejak dulu telah melahirkan berbagai jenis kamera, baik digital, Digital Single Lensa Reflex (DSLR), dan masih banyak lagi lainnya.
Awalnya Olympus merupakan salah satu produsen lensa yang cukup terkenal didunia, tetapi dengan perkembangan zaman dan  teknologi membuat Olympus tidak hanya memproduksi lensa saja melainkan juga memproduksi kamera.
Salah satu produk kamera olympus yang menjadi kesayangan para pecinta alam adalah Olympus Tough 320. Kamera ini mempunya banyak kelebihan dibandingkan dengan kamera sekelasnya. Kelebihan tersebut antara lain: lensa pasti bagus (lensa lebih besar), water proof, sox proof, dust proof, support to video 3D TV, fitur pop art (warna lebih cerah), fitur fish eye tanpa mengganti lensa.
Begitu banyak kelebihan yang dimiliki kamera ini, membuat salah seorang petualang kampus mengabadikan momen di berbagai puncak gunung di Indonesia menggunakan Olympus Tough 320. Dia adalah Limpung, teman-teman memanggilnya.
Limpung adalah seorang petualang yang sering menjelajah daerah –daerah yang ada di Indonesia, baik berupa sungai, gunung, goa, dan juga hal – hal yang menantang lainnya.
Sebagai seorang yang cinta dengan petualang pastinya harus memiliki atau mengabadikan moment – moment yang tidak bisa dilupakanya. “ selain kelebihan tadi, dari segi harga kamera ini termasuk murah dengan berbagai kelebihan, bentuknya juga kecil sehingga enak dibawa kemana – mana.
         Kamera ini telah menemani Limpung hampir 3 tahun, dia merasa kamera ini sangatlah pas untuknya, dengan berbagai aspek yang menjadi kelebihan dari kamera ini. Banyak juga temen – temen petualang saya yang menggunakan kamera ini, mereka juga yang menjadikan saya menggunakan kamera Olimpus ini, “Limpung”. Jadi apakah anda berminat dengan “sikecil” ini?

0 komentar:

Posting Komentar