Senin, 26 November 2012

Si Bandel “Toshiba”


Oleh Ahmad Subhi
Tahukah anda dengan Toshiba? Sebuah perusahaan yang telah banyak sekali memproduksi bahan-bahan elektronok, seperti laptop, Televisi, DVD, flasdisk dan lain sebagainya. Toshiba merupakan salah satu perusahaan yang terkenal akan kualitasnya, dengan demikian banyak masyarakat yang percaya untuk menggunakan produk dari Toshiba.

Salah satu produk dari Toshiba yang juga sering dicari oleh masyarakat adalah Flasdisk. Flasdisk merupakan storage yang berukuran kecil tetapi mempunyai kapasitas penyimpanan yeng terbesar, saat ini yaitu 64 Giga Byte. Banyak orang menggunakan Flasdisk untuk menyimpan berbagai file yang mereka inginkan, baik berupa file program, musik, vidio dan lain sebagainya. Mereka menggunakan Flasdisk karena disamping simpel dibawa kemana- mana, juga berbentuk macam- macam.
Karena bentuknya yang bermacam- macam sehingga memberikan kenyamanan dan juga kepuasan kepada masyarakat pengguna Flasdisk yang semakin hari semakin banyak. Namun Flasdisk Toshiba tidak terlalu mementingkan bentuk seperti Flasdisk- Flasdisk dari merk lain yang mempunyai bentuk yang bermacam- macam, ada yang berbentuk boneka, sandal cepit, makanan, mobil dan lain sebagainya, Flasdisk Toshiba mempunyai kelebihan dibandingkan dengan Flasdisk lain dari segi kualitasnya yang sudah terbukti bandel, awet dan juga banyak lagi lainnya. Namun dari segi harga tergolong mahal dibandingkan dengan Flasdisk- Flasdisk merk lain.

Salah satu pengguna Flasdisk merk Toshiba yaitu Rosyid, mahasiswa Fakultas Tarbiyah, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Rosyid mengatakan “walaupun harganya cukup mahal, namun kualitas diatas flesdi merk lain”.  Dia menggunakan Flasdisk Toshiba sejak awal- awal masuk kuliah, sehinga dia merasa puas dengan Flasdisk yang dia miliki, walaupun sudah lama tetapi masih awet untuk digunakan.

Dari pernyataan yang dikatakan oleh Rosyid, itu merupakan salah satu dari banyak orang yang telah puas menggunakan Flasdisk Toshiba. Untuk itu berminatkah anda dengan Flasdisk berkualitas ini?
  

0 komentar:

Posting Komentar