Jumat, 12 Oktober 2012

Kreasi Islami Bawa Prestasi

Oleh Muflihatul Maulidiya
Dunia model saat ini semakin diminati para wanita. Tidak lagi jadi masalah bagi wanita muslimah yang tetap ingin menggeluti dunia model tanpa melepaskan jilbab atau hijab yang mereka kenakan. Di Yogyakarta, telah hadir Farahdi Center, pelopor pertama kursus modelling yang berusaha memberikan dimensi baru yang bernuansa Islami bagi wanita muslim. Sehingga dapat terlihat anggun dan mempesona.
Farahdi sendiri diambil dari nama founding mother, yaitu Hj. Farah Diana Djamil. Berkat sentuhan tangan beliau, hadirlah Farahdi Center ini. Tempat ini merupakan sarana pendidikan dan pelatihan pribadi yang memusatkan pada segala kegiatan dengan bertujuan untuk menggali potensi serta talenta yang ada pada setiap individu.
Adapun materi-materi yang tersedia di Farahdi Center bukan hanya tentang modelling dewasa, ada juga modelling anak. Bahkan ada juga kelas pribadi yang bertujuan untuk membina dan menggali potensi diri. Kemudian kelas presenter yang mencoba mengasah kemampuan soft skill yang nantinya akan mendukung pada saat sudah di dunia kerja. Baru-baru ini telah dibuka kelas make-up dan kreasi kerudung. Kelas tersebut mampu menjadi pelangkap bagi kelas-kelas yang telah ada di Farahdi sendiri.
Sampai saat ini telah banyak model muslimah yang terampil binaan dari Farahdi Center ini. Bahkan model-model alumni Farahdi sendiri, telah melanglang buana sampai ke Singapura menjadi model muslimah Asia. Jadi tidak ada salahnya mendalami dunia modelling ini, tanpa membuka hijab kita.

0 komentar:

Posting Komentar