Jumat, 12 Oktober 2012

Makin Lama Makin Diburu

Oleh Irma Suryani
Bicara soal modofikasi penampilan, memang perempuan ahlinya. Apalagi di era industri yang pesat seperti saat ini di mana dunia style selalu mengalami perkembangan setiap harinya. Mereka khususnya para perempuan selalu ingin tampil menarik di muka umum. Mulai dari asesoris rambut hingga ujung kaki.
Untuk memenuhi kebutuhan bergaya tersebut saat ini banyak outlet pakaian dan butik tersebar di mana-mana. Mereka menyediakan berbagai alternatif  pilihan kepada perempuan untuk memoles penampilan mereka menjadi lebih menarik. Baju, kerudung, tas, sepatu, hingga manik-manik seperti gelang dan cincin dengan berbagai variasi yang tentunya  menggoda kaum hawa. Tak ayal jika perempuan selalu tampil beda dari hari ke hari.
Membahas beragam outlet pakaian yang menjadi destinasi para perempuan di Yogyakarta, outlet pakaian perempuan De Pujha Mode bisa dibilang merupakan satu dari ribuan outlet pakaian yang ramai dikunjungi. Tiara salah seorang pengelola outlet tersebut memaparkan setiap harinya tempat tersebut tidak pernah sepi dari pengunjung. Mereka bervasiasi mulai dari pelajar hingga ibu rumah tangga.
Berbagai macam kebutuhan untuk penampilan perempuan disediakan di sana. Baju, celana, kebaya, kerudung, tas, dompet, dan beragam asesoris yang menarik perhatian. “Kebanyakan dari pengunjung mencari sepatu dan pakaian”, ujar Tiara saat ditemui di De Pujha Mode. Kebanyakan dari pengunjung menaruh minat sepatu dengan corak tinggi atau yang biasa disebut wedget yang harganya berkisar antara 100 hingga 200 ribu rupiah.
Sedangkan untuk beragam jenis baju, pengunjung lebih banyak tertarik pada pakaian-pakaian lengan panjang. “Kalau untuk jenis-jenis pakaian, kebanyakan dari pengunjung membeli aneka long dress”, lanjut Tiara. Untuk merk sendiri di oulet ini beragam jenisnya.

0 komentar:

Posting Komentar