Senin, 22 Oktober 2012

Saat Kepala Dijadikan “Hiasan”


Oleh Laelatul Pathia, Siapa yang tak tertarik pada keindahan? Keindahan yang menenangkan, menumbuhkan imajinasi, bahkan membawa kita ke dalam alam bawah sadar. Keindahan sudah menjadi hal wajib agar sesuatu menjadi lebih bermakna. Tetapi, keindahan seperti apakah yang termasuk dalam kategori diatas?
Jika kita mendengar kata indah ada beberapa hal yang melintas dalam benak kita, misalnya bunga dengan warna-warna cerah, taman bermain lengkap dengan fasilitas permainan anak yang tertata rapi, taman kota yang dihiasi lampu warna-warni dipinggiran ibu kota. Semua itu indah mengagumkan sekaligus memberikan ketenangan.
Bagaimana dengan fashion hari ini? Apakah ‘keindahan-keindahan’ tersebut diatas sudah terdapat dalam fashion kita saat ini? Fashion tak pernah lepas dari model yang bervarian, warna, serta ukuran yang menyesuaikan bentuk tubuh si pemakai, seperti tas misalnya. Tas menjadi barang wajib yang harus dibawa kemana pun sebagai penampung barang bawaan.
Banyak sekali model, corak, serta warna tas yang digunakan saat ini, terutama oleh remaja. Salah satu tas yang sedang banyak diminati saat ini ialah tas praktis dengan ukuran dan model sederhana tapi tidak menghilangkan keindahan tas itu sendiri. Ketika kita melihat tas ini kesan pertama yang kita dapat ialah terlalu kekanak-kanakan dan tak sesuai digunakan remaja. Padahal sebaliknya, tas ini cocok digunakan oleh siapa pun tanpa batasan umur.
Tas praktis ini terbuat dari bahan halus dan tidak panas. Tas dengan warna kalem ini memiliki berbagai varian model. Misalnya tulisan-tulisan lucu, gambar bunga dengan warna natural atau pun gambar bagian organ tubuh kita seperti bagian kepala, bibir, tangan, dll. Tas dengan gambar organ tubuh ini merupakan tas yang paling banyak dicari karena motifnya unik dan lucu.
Tak ada yang salah dengan motif organ tubuh ini karena merupakan paduan karya dan seni yang dapat memberikan kesan indah. Berbicara mengenai harga tak usah khawatir karena tas model unik dan lucu ini dapat kita beli hanya dengan harga Rp. 25. 000,00 dengan kualitas tak mengecewakan. Tak hanya itu, bila membeli 3 (tiga) buah sekaligus akan mendapat potongan harga 25% dengan mendatangi langsung toko di sekitar Pasar Beringharjo Yogyakarta. So, tunggu apalagi? Ayo rame-rame beli tas unik ini yuk….

0 komentar:

Posting Komentar