Senin, 22 Oktober 2012

Style Peninggi Badan


Oleh Adi Supriyato
Gaya hidup seseorang berbeda-beda. Mulai dari penampilan, perilaku dan pergaulan sehari-hari. Gaya hidup yang sering kita liat merupakan bentuk hobi atau kesukaan seseorang dalam memandang mode atau gaya baru yang selalu berusaha menyesuaikan trend masa kini. Memang trend selalu berubah, sehingga arah dan tujuannya susah diprediksi.
Dengan beriringnya zaman ke zaman, para pemuda Indonesia selalu kreatif dan berinovasi sebaik mungkin untuk bisa bersaing dengan negara maju. Indonesia adalah negara berkembang. Hampir mayoritas besar penduduk Indonesia adalah konsumen yang tinggi dalam mengonsumsi barang. Seperti contohnya pada produk sepatu Nike Frie. Desain sepatunya hampir menyerupai mode sepatu perempuan dengan hak atau alas kaki itu tinggi. Mereka yang tinggi badanya kurang tinggi seketika bisa terlihat tinggi dengan menggunakan desain sepatu yang satu ini.
Desain yang unik dan menarik ini memberikan inspirasi bagi para kaum muda Indonesia untuk membeli dan memilikinya. Ketika seseorang memakai sepatu Nike Frie ini secara tidak langsung merasa bangga atas desain, model dan merek yang mereka gunakan. Dengan warna warni model sepatu yang indah dilihat mata dan harganya pun masih terbilang terjangkau oleh kalangan menengah atas. 

0 komentar:

Posting Komentar