Senin, 22 Oktober 2012

Ketika Badak Jadi Pilihan


Oleh Ahmad Subhi, Siapa yang tak tahu dengan handphone blackberry, yang sekarang sedang merajai dunia gadget Indonesia? Blackberry merupakan handphone yang mempunyai banyak fitur dan juga memiliki berbagai aplikasi sosial media. Salah satu fitur  sosial media yang ada dan yang paling sering digunakan adalah BBM (Black Berry Messenger) yang merupakan fitur  andalan dari produk tersebut.
Blackberry mempunyai berbagai macam tipe antara lain : gemini, touch, curve, dan lain sebagainya. Ada salah satu black berry yang termasuk keluaran pertama yaitu black berry badak. Smartphone keluaran pertama ini mempunyai fitur yang kurang lengkap. Salah satu fitur yang tidak tersedia adalah kamera.
Black berry badak sudah jarang dijumpai karena jumlah produksi yang terbatas. Namun, tampilannya yang klasik, awet dan juga murah membuat banyak orang yang berminat untuk memilikinya. Salah satu orang yang senang dengan black berry badak adalah Mentos. Dia mengatakan “saya menggunakan badak ini sudah lama sekali, saya suka banget dengan bentuk nya yang klasic dan juga awet”, ungkapnya bersemangat. 

0 komentar:

Posting Komentar