Minggu, 04 November 2012

Kelemahan dari si maxi


Oleh Projo Bayu Aji

Samsung Galaxy Tab memang produk yang bisa dikatakan sebagai produk membanggakan. Tablet terbaru dari Samsung ini hadir dengan fitur yang ciamik dan harga yang tak terlalu mahal. Tak heran banyak pemburu tablet di Indonesia mencari produk yang satu ini.
Namun pada dasar nya produk ini juga memiliki beberapa kekurangan, menurut narasumber kami Sodiq Prasetyojati seorang pengguna galaxy tab ada beberapa kekurangan yang nampak pada Galaxy Tab yaitu Layar yang digunakan oleh Galaxy Tab ialah layar 7 inci WSVGA dengan resolusi 1024 x 600. Ditempat dengan pencahayaan yang sedang seperti di ruangan memang terlihat bagus dan jernih. Namun ketika berada di luar ruangan dan mendapatkan sinar matahari yang sangat tinggi, layar menjadi silau, serta tidak terlihat dengan jelas atau samar-samar.
Dari sisi kamera, tablet ini menggunakan kamera 3MP AF dengan dilengkapi LED Flash. Untuk di dalam ruangan meskipun pencahayaan rendah, Galaxy Tab bisa menangkap gambar dengan jernih, serta warna yang hampir sama persis dengan aslinya, namun jika kamera tersebut digunakan pada pencahayaan rendah di luar ruangan. Meskipun sudah menggunakan flash tapi tetap saja gambar yang dihasilkan gelap dan kurang maksimal. Cashing terbuat masih terbuat dari plastik sehingga licin saat dalam genggaman. Saat digunakan untuk telephone sangat tidak nyaman karena ukurannya yang terlalu besar. Itulah beberapa kekurangan dari galaxy tab yang nantinya dengan ini dapat menjadi bahan pertimbangan untuk konsumen.



0 komentar:

Posting Komentar