Minggu, 04 November 2012

Pinhole Glasess, Terapi Mata Minus


Oleh Lailatul Pathia
Mencegah lebih baik daripada mengobati. Mungkin itulah kata yang tepat untuk menjaga kestabilan kesehatan kita. Kesehatan merupakan modal utama untuk hidup yang lebih baik. Hidup tenteram dengan alur yang wajar dan normal. Namun lika-liku kehidupan yang kadang tak bisa ditebak membuat kita harus mempersiapkan segala sesuatunya. Mempersiapkan dalam segala hal, begitu pun dengan kesehatan.
Apa yang dapat kita lakukan untuk menjaga kesehatan? Pola hidup sehat dapat dilakukan dengan berbagai hal seperti olahraga, makan teratur dengan pola empat sehat lima sempurna, berinteraksi dengan lingkungan sekitar, serta menjaga kesehatan rohani kita. Pola-pola hidup sehat tersebut memang membutuhkan banyak waktu dan tenaga, sedangkan pekerjaan dan kegiatan sehari-hari sangat padat sehingga kita lupa untuk menjaga kesehatan tubuh kita.
Tubuh merupakan satu kesatuan organ yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain. Jika satu organ merasa sakit maka fungsi organ lain juga akan terganggu. Mata merupakan bagian organ tubuh yang sangat penting. Fungsi organ mata sebagai indera penglihat menjadi penentu utama menjalankan aktivitas sehari-hari. Bagaimana cara merawat kesehatan mata kita? Adakah alat khusus agar mata kita tetap terawat tanpa menghabiskan banyak waktu?
Kacamata merupakan lensa perawat mata. Banyak sekali model dan harga yang ditawarkan. Namun, kacamata seperti apa yang membuat mata kita sehat dan terawat? Pinhole glasses merupakan salah satu kacamata terapi yang saat ini banyak digunakan. Kacamata berwarna hitam dan memiliki model berlubang ini banyak digunakan masyarakat Yogyakarta. Kacamata ini berfungsi sebagai alat terapi yang dapat menyembuhkan mata minus dengan pemakaian maksimal sehari satu jam. Kacamata tanpa lensa ini dapat mengurangi rabun jauh sebesar seperempat setiap bulannya sehingga jika dipakai secara teratur akan menghilangkan minus yang mengganggu.
Kacamata terapi ini cukup membantu proses penyembuhan mata saya ya, selain berfungsi mengobati kacamata ini juga cukup trendy untuk dipakai seumuran saya”, papar pak Narto salah seorang pemakai pinhole glasses yang berumur 50-an.
Pinhole glasses dapat digunakan oleh remaja sampai orang tua. Kacamata ini menawarkan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp. 70. 000, 00- selama masa promo. “Karena ini masih promo jadi kami menawarkan harga terjangkau dengan tujuan masyarakat tertarik dan merasakan hasil kacamata terapi ini”, tegas mas Rizal, penjual pinhole glasses.

0 komentar:

Posting Komentar