Senin, 12 November 2012

Menikmati Musik Bersama Simbadda

Oleh: Ahmad Subhi
Banyak orang menggunakan speaker tambahan atau eksternal, karena meninginkan suara musik yang lebih baik dan mantap. Salah satu speaker eksternal yang cukup terkenal dan sering digunakan oleh masyarakat indonesia adalah Simbada.
Speaker produk cina ini memiliki beberapa keunggulan. Selain harganya terjangkau, kualitasnya juga tidak diragukan. Sehingga wajar jika banyak orang indonesia menggunakan speaker simbada dalam kehidupan sehari-harinya.
Salah satunya adalah Rosyid, begitulah temen-temannya memanggil, dia merupakan salah seorang yang suka menggunkan speaker eksternal Simbada untuk menikmati musik yang dia suka. “Saya suka memilki speaker eksternal Simbada dengan berbagai kelebihan yang ada pada speaker ini” ungkapnya.
Hal yang paling membuat Rosyid tertarik pada speaker Simbada adalah kalitas Bass yang bagus, kemudan awetnya.
Beberapa kelebihan yang ada pada speaker eksternal Simbada antar lain: kualitas Bass bagus dibandingkan dengan speaker lainnya, desain menarik, awet, harga terjangkau, kualitas suara bagus.itu hanya beberapa kelebihan yang ada pada speaker Simbada, karena masih banyak lagi lainnya. Jadi apakah anda berminat dengan speaker ini?


0 komentar:

Posting Komentar