Senin, 12 November 2012

Simbadda Deo 2 Sensasi Musik Audio Mobil

Oleh Tiya Oktaviana
Bagi anda pecinta musik, menikmati musik adalah hal wajib yang harus dilakukan disela-sela rutinitas anda. Musik menjadi asupan telinga dan soundtrack kehidupan kita agar lebih berirama, yang digemari semua kalangan. Saat ini anda tidak perlu repot-repot memikul radio, bahkan menggendong speaker aktif untuk sekedar menikmati dentuman musik yang anda inginkan. Cukup menggenggamnya saja, kini mudah bagi anda mengikuti ritme bersama suara merdu penyanyi sembari menggoyangkan kepala, ikut bernyanyi. MP3 music player simbadda deo 2 dengan kapasitas penyimpanan musik sampai 2 gigabyte, kebutuhan musik anda kian terpenuhi.
Case dan body player keluaran simbadda ini terkesan mewah dengan design glossy (mengkilap) serta berukuran kecil nan mungil. Cocok untuk menjadikan player ini sebagai MP3 player pilihan anda. Dengan teknologi SRS WOW kualitas suara yang dihasilkan tidak perlu diragukan lagi. Karena teknologi SRS ini biasanya digunakan pada audio mobil sehingga memiliki performa yang enerjik.
Arninda salah seorang pecinta musik pop telah membuktikan kehebohan player ini. Mahasiswa baru jurusan pendidikan agama islam universitas islam negeri (UIN) sunan kalijaga ini, memutuskan memilih MP3 player merk simbadda deo 2 2gigabyte untuk kemudahan memenuhi hobinya mendengarkan musik. Tak sekedar mendengarkan, ia mengaku bahwa hal terpenting adalah performa si player ketika memutar lagu. Apabila sering mati dan kualitas suara yang dihasilkan jelek, maka ia menyarankan lebih baik untuk memiliki yang baru. Hasrat anda untuk mendengarkan musik mendadak hilang akibat player yang sering sakit-sakitan. Namun berbeda dengan MP3 player simbadda deo 2 2gigabyte ini. Gadis 19 tahun tersebut menuturkan performa yang dimiliki player satu ini tidak diragukan lagi. “suaranya bombastis untuk musik-musik ala pop rock dan temannya, sedang musik akustik dan melodis lainnya begitu merdu ditelinga” ungkapnya sembari tersenyum.

0 komentar:

Posting Komentar