Senin, 12 November 2012

SEKILAS TENTANG SI MURAH

Oleh Projo Byu Aji
Hampir semua pengguna PC mengenal simbadda, hal ini tak mengherankan karena simbadda adalah salah satu produsen speaker terlaris di Indonesia. Simbadda sendiri sebenarnya mulai ada baru tahun 2002 Berawal dari sebuah toko bernama Atakindo di Plaza Pinangsia yang menjual berbagai jenis hardware komputer seperti casing, motherboard, memory, processor, keyboard, dan lain sebagainya.
Namun seiring berjalan nya waktu bisnis nya pun berkembang dan kini lebih focus pada pembuatan dan perakitan speaker active denan nama brand simbadda. Nama itu sendiri dipilih hanya karna terasa mantab di ucapkan, dan tidak memiliki makna tertentu. Pada awal nya simbadda mengincar kelas atas namun peminat nya justru banyak dari kelas mahasiswa dan menengah kebawah. Sadar akan hal itu simbadda mulai berfokus untuk membuat speaker berkualitas dengan harga terjangkau. Simbadda masuk ke segmen harga Rp 100-500 ribu, tapi dengan bentuk yang lebih mungil, portabel dan suara yang cukup berkualitas. Hal ini lah yang membuat simbadda laris manis hingga saat ini di bandingkan pesaingnya seperti Altec, Lansing, Sonic Gear, dan lainnya.
Saat ini simbada mulai mengembangkan bisnisnya, Simbadda akan terus mencari peluang pasar baru di luar produk casing dan speaker aktif dengan masuk ke bisnis produk MP3 player, MP4 player, dan MP3 player with speaker. MP4 player Simbadda. Tentunya dengan produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau

0 komentar:

Posting Komentar