Senin, 03 Desember 2012

Baju Pesta Untuk Si Kecil


Oleh Anisa Hudaningtyas
Terkadang Anda sebagai orang tua tidak bisa membantu diri sendiri dalam hal memilih pakaian. Lain halnya jika Anda ingin membeli pakaian untuk putri Anda. Anda akan memilihkan pakaian yang terbagus menurut selera Anda walaupun terkadang pakaian tersebut tidak cocok setelah di pakai putri Anda. Dengan banyaknya Mall dan Online Shop Anda sebagai Orangtua bisa mencari pakaian yang cocok untuk putri Anda.
Desain pakaian untuk bayi perempuan saat ini sangat banyak sekali dan lucu-lucu. Ada yang bermerek dan tidak. Model pakaian bayi perempuan sangat variatif sekali ada yang model halter, mini dress klasik, baju peri dan ada juga gaun putri. Walaupun demikian Anda harus bisa menepatkan akan dipakai kemana pakaian yang telah Anda pilih untuk bayi perempuan Anda.
Berdandan untuk seorang bayi perempuan bisa menjadi pengalaman yang benar-benar menggemaskan. Pilihan kain yang indah dan lembut seperti campuran flanel, kapas dan wol yang digunakan untuk membuat gaun dan bisa dipercantik dengan hiasan renda yang halus dan aplikasi hiasan lainnya. Baju pesta bukan dominasi orang dewasa lagi. Anak-anak juga membutuhkan baju anak pesta saat mengikuti orang tua menghadiri pesta pernikahan, hari-hari besar agama, acara di sekolah, maupun pesta ulang tahun temannya. Untuk anak perempuan, model yang cocok untuk dikenakan berupa dress atau gaun ala princess.
Selain memilih model baju anak yang menarik, tak lupa pula harus diperhatikan kenyamanan ketika dikenakan sang anak. Pilihlah bahan baju anak pesta berbahan katun yang menyerap keringat dan dingin ketika dipakai. Dengan demikian, si anak tidak akan menjadi rewel dengan ketidaknyamanannya.. Warna baju anak pesta tidak harus selalu berwarna pastel atau cerah. Baju pesta berwarna gelap dan kuat seperti hitam, merah, hijau, dan ungu tua pun bisa dijadikan akternatif pilihan. Penambahan aksesoris akan mempercantik penampilan. Hiasan rambut seperti bando, pita atau jepit rambut sudah cukup untuk memberi kesan manis pada anak-anak.


0 komentar:

Posting Komentar