Senin, 03 Desember 2012

“Harga” Bawa “Rupa”


Oleh Ahmad Subhi
Pada era sekarang banyak sekali perusahan yang melahirkan laptop dan notebook dengan berbagai kecanggihannya. Dulunya perusahaan hanya mengeluarkan komputer PC, kemudian para perusahaan memberikan kemudahaan bagi para konsumen untuk menikmati komputer dengan lebih simple dibandingkan dengan komputer PC, yang tidak bisa dibawa kemana- mana karena ukurannya yang cukup besar dan juga perangkat yang terpisah- pisah.

Dari banyaknya perusahaan yang telah memproduksi laptop dan juga notebook ada salah satu perusahaan yang sudah cukup terkenal dipsar Internasional yaitu Toshiba. Perusahaan ini memproduksi laptop dan notebook dengan berbagai kelebihan yang dimiliki. Sebagai perusahaan yang sudah ternama di pasar Internasional Toshiba tidak ingin mengecewakan para konsumennya, sehingga Toshiba selalu memberikan apa yang menjadi keinginan konsumen, salah satunya yaitu produk Toshiba memberikan kualitas yang terbaik untuk produk yang diproduksinya. Walaupun harga dari laptop dan notebook Toshiba lebih mahal dibandingkan dengan produk- produk lainnya.

Meski begitu masih banyak peminat dari laptop dan notebook dengan merk Toshiba, kebanyakan mereka mengatakan bahwa harga yang cukup tinggi, tetapi sudah terbukti ketangguhannya. “Dibawa kemana- mana cukup percaya diri karena merupakan merk nomer satu di Indonesia” kata sebagian dari mereka.

Salah satu mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) yang mempergunakan pengguna laptop Toshiba adalah Arif, mahasiswa jurusan Ilmu Fisika UNY. Dari banyaknya tugas kuliah yang mengharuskan dia memiliki laptop untuk semua tugas yang berhubungan dengan tulisan (ketik) dan lain sebagainnya.

Saya memilih laptop Toshiba karena laptop ini memiliki kelebihan yang cukup banyak dibandingkan dengan laptop yang lain, seperti kualitasnta yang tidak perlu diragukan lagi, banyak pilihan dari prosesornya, dari desain dan kontruksinya cukup kuat sehingga kalau jatuh tidak terlalu was-was, untuk masalah harga saya tidak terlalu memikirkannya yang penting saya bisa puas dengan apa yang dibelinya” tuturnya.
Dari banyaknya perusahaan laptop yang ada sebaiknya apabila ingin membeli sebuah laptop kita harus tahu kelebihan serta kekurangan dari laptop yang akan kita beli. Disanping itu kita harus membeli laptop sesuqai kebutuhan kita, sehingga tidak kecewa dikemudian hari.


0 komentar:

Posting Komentar