Senin, 19 November 2012

Abaya Renda Dengan Banyak Warna

Oleh Annisa Hudanningtyas
Siapa yang tidak mengenal artis yang familiar dengan kata “sesuatu”?. Ya, Syahrini adalah artis yang booming setelah berita kerjasamanya dengan Anang Hermansyah berakhir secara tiba-tiba. Syahrini merupakan salah satu artis yang sensasional dengan istilah-istilah baru yang dibuatnya hingga menimbulkan trend tersendiri dikalangan masyarakat luas. Kata “sesuatu” seperti virus yang menyebar cepat dikalangan nasyarakat terutama anak muda. Dan sekarang kata-kata Syahrini yang paling baru adalah “cetar membahana badai habis”. Kalimat ini pun mulai menyerang masyarakat Indonesia yang memasukkan ke dalam kamus bahasa sehari-hari ataupun bahasa gaul mereka meskipun belum terlalu melekat seperti kata “sesuatu”.
Selain istilah-istilah yang menjadi tren tersebut, gaya busananya pun selalu fashionable. Kehebohan dalam gaya busana Syahrini yakni selalu memunculkan model baru antara lain Kaftan Syahrini, Abaya Syahrini, Baju dan Aksesoris ala Barbie Syahrini, serta aksesoris Blink-Blink. Beberapa busana heboh dapat dilihat dalam setiap penampilannya di atas panggung maupun acara-acara di Televisi. Setelah putus dengan kekasihnya, Syahrini kini tampil dengan gaya dan penampilan baru yaitu busana ala barbie yang terinspirasi dari boneka barbie yang cantik. Kali ini ia mengenakan busana dengan pernak-pernik Barbie seperti kaca, sepatu, lipstik barbie, dan sebagainya.
Selain busana ala Barbie, Abaya Renda Syahrini adalah busana lainnya yang ikut menjamur saat mulai memasuki bulan suci Ramadhan 1433 H. Busana ini tetap betahan di pasaran sampai menjelang hari raya Idul Adha 1433H karena variasi model dan warna yang bermacam-macam. Tika, salah seorang pemilik toko Tikaku Collection mengatakan bahwa Abaya Renda Syahrini adalah salah satu barang yang paling laris dan menjadi incaran para pembeli di tokonya. Tika menjelaskan bahwa Abaya Renda Syahrini ini tidak hanya diperuntukkan bagi anak-anak muda saja, melainkan juga tersedia ukuran untuk anak-anak.
Lebih lanjut, Tika mengatakan mereka memasok tiga model untuk baju muslim jenis ini. Jika baju yang dikenakan syahrini saat kepulangannya dari umrah berwarna putih, namun baju abaya yang dijual dipasar punya enam warna yang bervariasi. “Tiap model warna yang kita punya beda-beda, ada warna merah, hitam, biru, hijau,” sebutnya. Abaya Renda Syahrini ini juga relatif simpel, dengan bahan burkat dihiasi renda dan tudung (hoodie). Harga Abaya ini dijual dengan kisaran Rp 320.000,00 – Rp 650.000,00 tergantung ukuran dan modelnya.




0 komentar:

Posting Komentar