Senin, 19 November 2012

Mahkota Jambul yang Unik

Oleh Adi Supriyanto
Perubahan dari zaman ke zaman yang sekarang ini disebut zaman modern ini memberikan inovasi terhadap gaya hidup. Fashion yang semakin berkembang dengan desain yang menarik membuat konsumen tertarik akan perubahan gaya masa kini. Fashion merupakan hal yang diutamakan oleh para artis maupun mereka yang bekerja didepan layar televisi dan dunia digital.
Para artis yang dicap sebagai figur masyarakat dapat memberikan contoh-contoh positif agar publik dapat menerima kedatangan mereka dalam inovasi fashion. Contoh artis Syahrini, yang sekarang kini telah menjadi juri untuk Indonesia mencari Bakat 2 (IMB 2), dengan gaya khasnya “cetar membahana” yang sebelumnya terkenal dengan “sesuatu”. Dimana syahrini selalu mengeluarkan maupun dengan gaya yang sensasional seperti rambut berjambul dan sepatu merah berduri.
Rambut adalah mahkota bagi manusia. Mahkota yang selalu dihormati dan harus meminta ijin bila ingin menyentuhnya. Pada awal-awal tahun 2012 syahrini menghebohkan media massa dengan gaya rambut jambul khatulistiwanya. Akan tetapi gaya khatulistiwa sudah terlewati dan masuk ke mode gaya rambut berjambul di depannya, seakan-akan seperti jambul burung beo yang selalu menunjang ke atas dan bolong momplong-momplong pada tengah-tengahnya.
Seperti penuturan Tri, “iya memang sekarang sudah zaman yang bisa dibilang aneh. Sampek-sampek saya melihat di kontes Indonesia Mencari Bakat 2 (IMB) salah satu dari peserta nge -dance dengan menirukan gaya kangguru”, ucap mahasiswa Ilmu Komunikasi ini. gaya itu tidak kalah heboh seperti artis Syahrini yang menggunakan sepatu berduri warna merah yang menghiaskan seperti hewan yang berduri dan rambut ala burung beo yang berjambul.


0 komentar:

Posting Komentar