Senin, 19 November 2012

Hidupkan Ujung Jarimu dengan Samsung P3 Music Player

Oleh Tiya Oktaviana
Bukankah menyenangkan memiliki MP3 Player yang dapat mendengarkan anda?, atau menginginkan waktu sebentar untuk mengunduh film?, bahkan ingin mengelola utilitas dimana anda menginginkannya dengan tambahan layar lebar yang bereaksi saat anda menyentuhnya?. Tak perlu khawatir, Samsung P3 mewujudkannya.
Dengan kemampuan teknologinya yang semakin canggih, Samsung tak tanggung-tanggung dalam menginovasi produk andalannya. Tidak terbatas pada perangkat produk smartphone saja, Samsung penuh percaya diri melebarkan kehebatan teknologinya kini dalam MP3 music player. Samsung P3 hadir meramaikan pangsa pasar music player dengan kemampuan yang dimilikinya. Mengantongi sejumlah fitur unik yang menjadi andalan, Samsung P3 yakin mendapat tempat dihati pecinta music player. Berikut fitur yang dapat mencengangkan anda, untuk kami ulas :
  1. Download without downtime
Dapat dipastikan anda lebih menyukai menonton video daripada menunggunya saat diunduh. Oleh karena itu Samsung P3 menghadirkan format yang disesuaikan bagi P3 juga mendukung DIVX. Bukan saja DIVX adalah format yang populer namun juga yang paling cepat dan mudah untuk diunduh. Dengan meng-upgrade firmware anda dapat mengunduhnya langsung kedalam P3 dan dapat melihatnya dalam format penuh.
  1. Good vibrations
Dengan P3 bukan hanya musik dan video saja yang akan anda sentuh. Letakkan jari anda pada layar lebar P3 dan anda akan mendapatkan responnya. Hal itu disebut sensor HAPTIC. Geserkan jari anda sepanjang layar lebarnya dan anda akan merasakan klik ringan. Gulung dan rasakan getaran sedang. Anda bahkan dapat mengsinkronisasikan dengan musik dan video dengan menghidupkan Vibe Woofer.
  1. Command your performance
Bagaimana anda berkomunikasi dengan P3 adalah terserah anda. Teknologi Emo Ture samsung memungkinkan anda berinteraksi dengan fitur-fiturnya dalam cara yang lebih individual. Selain dari layar utama juga terdapat tiga layar yang dapat dikustomisasikan. Geser dengan mudah, sentuh atau putar berbagai ikon berwarna dimana anda menginginkannya. Pilihkan dari jam, kalender, memo pad,dan lainnya.
  1. Never miss a note
Dengarkan musik anda dengan selayaknya. Teknologi P3 DNSe 3.0 memulihkan tinggi dan rendahnya keaslian lagu. Dapat membuat virtual surrounding untuk mencocokan genre, dari dance club hingga concert hall. Bahkan ada speaker mono yang terintegrasi dan radio fm.
  1. The strong not so silent type
Jangan sampai anda tertipu oleh desain bergaya P3. Casing alumuniumnya cukup kuat terhadap goresan. Nikmati tampilan beresolusi tinggi berlayar lebar 3” dan radio aspek berlayar penuh.
  1. Enjoy your freedom
P3 dengan bluetooth + EDR memungkinkan anda tetap menelpon tanpa harus mematikannya. Secara nirkabel dengarkan musik di dalam mobil dengan ponsel anda bahkan bermain games. Transfer foto dan file musik jauh lebih cepat. Jadi tetap terhubung tanpa harus mengulangnya kembali.
  1. It multi tasks like you
P3 lebih dari sekedar yang anda dengar. Flash palyer terintegrasinya adalah cara yang tepat untuk memainkan flash movies. Atau gunakan gadget hebat yang tersedia seperti tandai acara penting dalam kalender, membuat sebuah catatan, atau menyiapkan alarm bagi pertemuan yang penting. Selain daripada itu semua anda juga tetap dapat mendengarkannya.
  1. Easy viewing
Masukan album foto anda kedalam saku. Perbesar, putar atau buatlah sebuah slide show foto-foto anda pada layar lebar P3. Dan untuk teks anda bisa menggulungnya, menyesuaikan ukuran font atau biarkan P3 membacanya untuk anda.

Fitur-fitur inilah yang menarik sebagian kalangan utamanya pecinta music player, dengan mudah menikmati berbagai fasilitas yang diberikan, menambah kecintaan untuk mendengarkan musik tanpa sedikitpun merasa bosan. “ Sangat keren sekali saya pikir, Samsung P3 ini memberikan kelebihan untuk memanjakan kecintaan penggunanya terhadap music player sehingga tidak bosan, karena kebanyakan hanya terbatas pada aplikasi pemutaran musik saja” ungkap Rini Widiastuti ketika ditemui.




0 komentar:

Posting Komentar