Senin, 19 November 2012

Simple, bersahabat dan terjangkau

Oleh Mohammad Yogi
Merupakan sebuah bagian dari hidup seseorang jika musik itu sudah dianggap menjadi teman atau sahabat sekalipun. Bahkan tak sedikit orang mengekspresikan sebuah ide ke dalam musik atau lagu itu sendiri. Bukan hanya pada pngekspresian ide saja orang mengagung-agungkan sebuah musik tersebut, tetapi banyak sekali orang mengekspresikan rasanya pada sebuah lagu/musik tersebut. Pada era saat ini memang banyak sekali band-band baru ataupun seorang musisi-musisi baru yang bermunculan sehingga menjadikan keberagaman pada musik itu sendiri semakin luas.
Musik/lagu yang dikemas dengan lirik yang menarik ataupun bisa menyentuh perasaan seorang penikmat tersebut dan dengan ditambah lagi sebuah permainan alat musik tersebut menjadikan seorang jatuh dalam alunan lagu tersebut. Seperti yang kita tau untuk era saat ini memang tidak hanya pada jenis group band baru saja yang bisa menjadikan penikmat musik tersebut jatuh dalam lagu tersebut ,tetapi seperti boy band dan girl band saat ini juga sudah tak kalah hebohnya di gilai oleh fans yang juga termasuk ke dalam penikmat musik tersebut . Itulah mengapa musik saat ini menjadi bagian dari hidup seseorang tersebut.
Sudah tak asing lagi jika gadged-gadget saat ini juga sudah mempunyai banyak fitur-fitur yang mendukung untuk memutar sebuah musik tersebut. Dari contoh sebuah handphone itu sendiri sudah hampir semuanya memiliki fitur yang bisa untuk memutar musik mp3. Memang sebagian orang lebih memilih untuk memutar sebuah musik / mp3 sekalian ke dalam handphone.
Untuk era saat ini dunia gadget sudah semakin canggih, seperti yang kita tahu MP3 player itu sendiri juga sudah banyak sekali beredar di pasaran. Baik dari bentuk, jenis, dan merk yang bermacam-macam. Seperti yang diungkapakan oleh Nisa seorang apoteker yang bekerja di salah satu rumah sakit swasta ini. “Saya lebih suka mendengarkan musik-musik kesukaan saya menggunakan MP3 player ini daripada dengan handphone, meskipun pada handphone ini juga sudah ada fitur untuk musik sih, tapi handphone ini bukan merupakan handphone musik jadi kalo buat dengerin musik terus-terusan batreynya boros” ungkapnya.
Seorang apoteker ini juga mengungkapkan bahwa ia selalu membawa MP3 player ini kemana-mana bahkan kalau akan tidur pun saya masih dengerin musik dulu. “Selain harganya yang terjangkau serta bentuknya yang kecil, MP3 player ni juga simple pada segi tombol sehingga tidak jarang juga MP3 player ini menemaniku joging maupun gowes bareng temen-remen” tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar